Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
December 7, 2012
Image Size
51.5 KB
Resolution
762×636
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
191
Favourites
10 (who?)
Comments
27
Downloads
2
×
PN: MOA-Arya-WIB by YCHN PN: MOA-Arya-WIB by YCHN
:iconpusaka-nusantara::iconpusaka-nusantara::iconpusaka-nusantara::iconpusaka-nusantara:

okeee okeeee... ini aneh :icontearplz:
gambar apa ini?? saya juga ga ngerti :icontearplz:
ngasal pisan euuyyy :iconhideplz:

ini diceritakeun..............................apa ya? kurang paham juga sih :iconmingplz: ..
yang jelas kan Murid-murid akademi WIB yang berelemen Tanah, akan diminta meredakan gempa yang terjadi dengan kekuatan elemen mereka. Lokasi orientasi adalah tempat istimewa yang sering didatangi OC.
mungkin ini si Arya lagi meredakan gempanya..ga jelas

disini arya menggunakan skill dengan membuat beberapa patung berjalannya untuk ikut membereskan reruntuhan dan mengatisipasi terjadinya gempa susulan hehe


baah..gtw deh.. gitu aja hehe..
tpi ini bener ga ya hehe nanti salah lagi :iconhideplz:

emblem&accessories(c) #Pusaka-Nusantara
Arya(c) Me
Add a Comment:
 
:iconaffa-the-great:
Affa-the-Great Featured By Owner Dec 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
yg lain meredam bencana ini malah mematung :rofl:
Reply
:iconychn:
YCHN Featured By Owner Dec 22, 2012
wkwkwk XD cengo doang wkwk
Reply
:iconaffa-the-great:
Affa-the-Great Featured By Owner Dec 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
ocnya yochan tukang cengo semua, haha
Reply
:iconychn:
YCHN Featured By Owner Dec 26, 2012
mungkin ngikut authornya wkwk XD
Reply
:iconaffa-the-great:
Affa-the-Great Featured By Owner Jan 8, 2013  Hobbyist Digital Artist
untung OCnya dia nggak gitu ya -> :iconbestsmileplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Dec 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
............... wajah Arya wai so MOE :iconloveloveplz: #kabur
Reply
:iconychn:
YCHN Featured By Owner Dec 15, 2012
pada pilang Arya Moe :iconrlyplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Dec 15, 2012  Hobbyist Digital Artist
salah yg gambar :iconhurrhurrplz: //kabur
Reply
:iconinorita:
inorita Featured By Owner Dec 12, 2012  Hobbyist
Arya unyu~ :iconchuuplz:

btw yocchan, jadi Arya beres2 setelah gempa & antisipasi gempa susulan, bukan menghentikan gempanya?
:iconhappy-plz:
Reply
:iconychn:
YCHN Featured By Owner Dec 13, 2012
jadi pas gempa..ada kaya batu2 gitu jatoh dari bukit..trus biar batu2nya ga jatoh kebawah dan kena pohon2 yang dibawah..arya buat pelindung gitu..buat nahan batunya hehe XD //gaje hehe
Reply
Add a Comment: